Luhan Dancing APink Nonono On WeeklyIdol

120504-Luhan-Birthday-Event-s-gifts-exo-EC-97-91-EC-86-8C-30888247-594-960

Setelah sebelumnya di salah satu interview radio luhan memilih Apink sebagai Girlband Favoritenya .
Dalam acara weekly idol dimana Exo menjadi bintang tamu , luhan memberikan kejutan dengan mempertunjukan kemarihannya menarikan beberapa part dance APINK – NONONO
kelihatannya member EXO yang satu ini begitu menyukai lagu apink nonono ya ?^^
sebelumnya pun luhan sempat tertangkap menarikan part reff NONONO ketika berada di bandara .

keep support si Imut yang menjadi PANDA’s (Apink fans) ya ^^ .

Vidio :

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Pernyataan Chen Yang membuat Fans Sedih

Yixing-Baekhyun-Kyungsoo-Chen-and-Chanyeol-Sukira-s-Healing-Cafe-exo-k-34863153-400-601

Kim Jong Dae ini mengemukakan suatu hal yang membuat fans turut bersedih. Seorang MC bertanya “Kenapa kamu tidak mendapatkan hadiah dari fans? Pahadal yang lain Baca lebih lanjut

Tinggalkan komentar

Filed under EXO NEWS

I LOVE U DOCTOR part 2

sk

I’m comeback ^^ , setelah UN . aku sangat berterimakasih kepada semua yang mendoakan kelancaran UN ku . gomawo

sebagai gantinya , ku lanjutkan part yang sempar tertunda ini ^^~ ok chek

CAST :

Kyuhyun

Seohyun

Jooyoen

Luhan

Cuaca sore tampak begitu cerah . Baca lebih lanjut

8 Komentar

Filed under Girls generation Fanfiction, SEOKYU Fanfiction, Super junior Fanfiction

PROMISE – Part 1

caaaaats

ya ampun ini bener bener FF promise ku T^T buat yang request maaf banget baru aku publish . aku dah mau banget publish cuma ragu jelek wkwkwk

Cast :

Kyuhyun – super junior

Seohyun – SNSD

Jookyu / Seokyu – Anak angkat mereka

Super junior

Girls generation

I promise to you…I will give you 5 trophy . so ….waiting me baby ~

 

Kyuhyun p.o.v

“uu~? Ghegheghe ..” suara tawa dari jookyu membuatku mengurungkan niatku berkeliling ruang tengah . aku terlalu gelisah menunggu seohyun yang dari kemarin tidak kunjung datang ke apartement . “seo ..” panggilku ke arah anak kecil Baca lebih lanjut

4 Komentar

Filed under Girls generation Fanfiction, SEOKYU Fanfiction, Super junior Fanfiction

THE BOY AND ME

Cast :

OH sehun – EXO K

Kim Namjoo – Apink

Namjoo p.o.v

 

Mungkin entah sudah berapa tahun aku tak pernah merasakan seperti ini .

Merasa jatuh cinta dengan seseorang dan pada akhirnya selalu menanti nantikan setiap kegiatan yang dia ikuti . membututinya dari belakang dan memotretnya bagaikan paparazzi .
Baca lebih lanjut

4 Komentar

Filed under APink Fanfiction, EXO K fanfiction

A doctor is my wife [one shoot]

asa

I LOVE U Doctor (she’s my wife)

Mianhae karna aku pake cast cewe yang bukan anggota SMEnt , soalnya aku bingung mau pairing luhan sama siapa .

Berhubung ada salah seorang inspirator tiba tiba memberin saran akhirnya aku pakai JOOYEON After school deh –o-)

Duh kebanyakan babibu ya ^^~ oke deh happy read ~

 

Jika kau dewasa nanti , akan ada banyak yang lebih baik dariku

Jika aku memang sudah cukup untukmu , maka …baiklah

 

Luhan P.O.V

Rumah sakit seoul adalah rumah sakit dengan pasien terbanyak setiap harinya . bagi para dokternya . tak ada jadwal senggang selain istirahat dan jam pulang kerja . tapi istimewanya dari rumah sakit ini . banyak dokter elite dan hebat yang mampu menyembuhkan segala penyakit .
Baca lebih lanjut

Tinggalkan komentar

Filed under EXO M Fanfiction

A-Moment [One shoot]

caaats

Cast :

Do kyung soo – D.O [main cast]

EUNJI & CHORONG

other cast :
EXO K member

Amazing girl , i never meet a girl with super power like you

I hope we can meet again nuna .

 

“krik krik “ suara hening di dalam dorm cukup membuatku mengantuk .

Hari ini aku tak melakukan latihan apapun , aku hanya membereskan barang barang di dorm sementara anak anak yang lain pergi bersama appa nya si suho .
Baca lebih lanjut

Tinggalkan komentar

Filed under APink Fanfiction, EXO K fanfiction